Lifestyle

PUMA Luncurkan Koleksi POWER Boot Terbaru, evoPOWER Vigor 1

Puma kembali meluncurkan generasi dari koleksi Power boot, evoPOWER Vigor 1. Puma menampilkan seri berdesain baru khas Puma dalam lini koleksi Power ini. Sepatu bola ini juga menonjolkan siluet yang tetap mengedapankan kekuatan dan akurasi tendangan pada inti rancangannya. Sepatu revolusioner ini akan dikenakan di lapangan oleh para bintang Puma Power sepeti Olivier Giroud dan Mario Balotelli dan ambassador Puma terbaru Petr Čech dan Marc Bartra.

Setelah melalui sejumlah perkembangan dari edisi terdahulunya evoPOWER Vigor 1 ini hadir dengan teknologi canggih membuka era baru bagi generasi silo. Vigor 1 didaulat sebagai sepatu pertama dari lini koleksi Power boot yang memiliki konstruksi kaus kaki bermaterial spandex yang fleksibel, menjadikan sepatu ini memiliki kenyamanan ekstra layaknya bertelanjang kaki. Material spandex ini juga Puma padukan secara apik dengan teknologi terbaru, AccuFoam yang memberi efek format 3D yang menarik. Dot PU foam memberikan kestabilan pada permukaan yang tidak rata saat kaki bersentuhan dengan bola sehingga memberikan presisi maksimal terlebih saat serangan tinggi.

evoPOWER Vigor 1

Material Adap-Lite dihadirkan melapisi rangka dalam yang memungkinkan kaki untuk menekuk secara lentur. Bahan microfiber yang fleksibel satu arah mendukung biomekanik kaki selama penyerangan lebih kuat dan presisi. Pada koleksi ini juga, Puma juga menghadirkan teknologi Griptex yang dapat menciptakan cengkraman dan kontrol bola yang maksimal.

evoPOWER Vigor 1

Karena tingginya minat pecinta koleksi evoPOWER, sol luar dari evoPOWER Vigor 1 tetap sama dengan pendahulunya yaitu dengan memadukan stud  berbilah dan kerucut. Dan dari penelitian yang PUMA lakukan tentang gaya dan gerakan kaki saat menendang bola, sepatu dengan stud berbilah merupakan pilihan yang dirasa pas. Desain sepatu ini pun memastikan kaki saat mencengkram tanah dengan baik dan stabil terlebih saat posisi berdiri. Selain itu stud kerucut memberikan ketangkasan yang optimal saat berlaga.

evoPOWER Vigor 1 memancarkan kekuatan dengan gaya dan warnanya yang berani, dipadukan dengan tampilan baru Gecko Green dan diakhiri dengan cantik dengan detail Safety Yellow dan Black khas Puma. Titik-titik PU di sepanjang Safety Yellow pada bagian pergelangan kaki tidak hanya meningkatkan performa, namun juga memberikan sentuhan halus pada pola grafis bagian atas yang juga telah direplika pada sol luar. Tampilan keseluruhannya disempurnakan dengan sentuhan Puma Black, komponen dari Puma Formstrip e dan koleksi evoPOWER yang ikonis, yang sekaligus memberikan detail dekoratif pada sol luar.

Membahas tentang seri koleksi Power, General Manager Puma untuk lini bisnis Teamsport, Matthias Mecking mengatakan; “Untuk memberikan sorotan penuh pada desain evoPOWER Vigor 1, kami benar-benar memperhatikan para pemain top kami saat di lapangan. Kami memperhatikan bagaimana cara Olivier Giroud mengirimkan setiap kekuatan menjadi serangan dan gol dari Balotelli yang mendominasi dan penuh kekuatan. Kami memperhatikan bagaimana tubuh secara natural menggiring bola dan cara yang dapat kami lakukakan untuk memberikan dampak yang lebih besar dan tujuan yang lebih baik, kami mengambil setiap bahan yang digunakan sepatu ini dan menjadikannya luar biasa. evoPOWER Vigor 1 adalah sepatu bola paling teknikal yang dimiliki Puma saat ini, sepatu ini mampu membawa pemakainya lebih dekat dengan bola dan memberikan kekuatan yang lebih besar.”

evoPOWER Vigor 1

Untuk menandai debut evoPOWER Vigor 1 di tanah air, Puma Indonesia mendaulat dua pesepakbola kenamaan Fachrudin Aryanto dan Dedi Kusnandar untuk menjadi bintang Puma Power. Memperkuat pernyataan Matthias Mecking, Fachrudin Aryanto menambahkan; “Saya sudah mengenakanan evoPOWER selama beberapa waktu terakhir. Tentunya menyenangkan saat berlaga dengan sepatu yang memiliki konstruksi kaus kaki slip on – yang ternyata mampu memberikan kenyamanan yang luar biasa, terlebih dengan adanya foam dots yang benar-benar mengubah permainan. Dan saya sangat menikmati momen saat saya mampu memberikan aksi terbaik di lapangan dan sepatu hijau yang berani ini tentu saja memberikan dukungan penuh. Bisa dikatakan, dengan adanya sepatu ini standar sepatu sepak-bola telah meningkat.”

Comments

comments